Emas Kuning 999. Powered by Blogger.
Authorised Dealer Public Gold A1547

Friday, August 15, 2014


  1. KISAH DI KUBUR SELEPAS SOLAT SUNAT RAYA.

    Kami pergi ke kubur pagi tadi. Kebetulan ada keluarga jauh pun dtg ziarah kubur.

    Maka kami buat jemaah tahlil bersama, 'combined".

    Keluarga sana yg jd tekong. Selepas habis tahlil tekong yg pangkat moyang pun suruh dua orang budak laki baca surah alMulk dan al Fatihah.

    Kalau rekod bacaan kedua nya dan masukkan kat "youtube" nescaya "viral" .

    Apa pun bukan itu yg jd perkara utama kat sini. Apa yg utama kat sini pakngah kami mengalirkan air mata. Tak pernah sebelum ni buat tahlil di kubur nampak pakngah mengalirkan air mata.

    Lepas tahlil terus rapat pada pakngah kami.

    "Siapa tadi tu, sampai sebak nampaknya pakngah?"

    Beliau jawab, kubur yg keluar tu lawat ialah kubur ayah dua budak laki tahfiz tadi.

    Pakngah bg tahu bahawa arwah ayah kedua budak itu lebih muda drpdnya. Tak sampai 50an pun.
    Tetiba mrninggal dunia sakit jantung.

    Jadi bila kedua anak arwah baca surah Al Mulk dan al Fatihah, sebaklah dada pakngah.

    Kesimpulan.
    1. Dunia selama mana pun jika dibandingkan alkhirt sekejap jer.
    2. Apabila matinya anak Adam terputuslah amalan kecuali a.anak yg soleh yg mendoakannya...b..sedekah jariah ..c. Ilmu yg diajarkan diamalkan.
    3. Di kubir nanti tiada anak anak, tiada harta, tiada baju mahal, tiada senjata atau pun kereta yg boleh dibawa melainkan amalan soleh. Yang mana amalan soleh hanya dpt dilakukan dgn hidayah petunjuk dr Allah.

    Bak kata mufti Menk semasa menjelaskan surah alFatihah; NIKMAT YG PALING BESAR IALAH HIDAYAH PETUNJUK KE JALAN YG DIREDHAI.

7 comments:

Aisyah Taufik March 6, 2017 at 12:39 PM  

Nama saya Aisyah Taufik dan saya bercakap sebagai seorang wanita yang paling bahagia di dunia liar seluruh hari ini, dan saya berkata kepada diri saya bahawa mana-mana pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari keadaan kami tidak menentu, saya akan memberitahu namanya kepada liar dunia keseluruhannya dan saya m gembira
untuk mengatakan bahawa keluarga saya kembali untuk yang baik, kerana saya memerlukan pinjaman sebanyak 1,000,000.00 membayar hutang dan memulakan hidup saya sekali lagi saya seorang ibu dengan 2 kanak-kanak dan semua dunia seolah-olah yang tergantung pada saya sehingga saya bertemu dengan Allah mengutus syarikat pinjaman yang
mengubah hidup saya dan keluarga saya, takut firma, James Althouse, beliau adalah penyelamat Allah yang diutus untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada mulanya saya fikir ia tidak dapat dilakukan sehingga saya mendapat pinjaman saya daripada 1,000,000.00 dan saya akan menasihati mana-mana orang yang mempunyai sebenar memerlukan pinjaman untuk menghubungi Encik James Althouse, melalui e-mel. jamesalthousefinancefirm@gmail.com kerana dia adalah
yang paling memahami dan baik hati Pinjaman Perkhidmatan anda juga boleh hubungi saya dengan e-mel ini: aisyahtaufik23@gmail.com, jika anda ingin bertanya kepada saya apa-apa soalan mengenai bagaimana saya mendapat pinjaman saya, saya akan bebas untuk memberitahu anda semua

Unknown June 3, 2018 at 3:00 PM  

Akan Anda tanggapi pinjaman 24 jam dan dapat diandalkan hari ini suku bunga 2%. CLINTONMAXWELLLOANCOMPANY adalah salah satu yang terbaik di dunia dan perusahaan pinjaman ini menyediakan semua jenis pinjaman.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui e-mail: clintonmaxwellloancompany@gmail.com

Kami membayar semua jenis pinjaman, seperti:
* Perbaikan rumah
* Pinjaman Penemu
* Pinjaman Otomatis
Pinjaman Konsolidasi Utang
* Garis kredit
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman pribadi
* Pinjaman internasional.

Silakan menulis kembali jika tertarik untuk informasi lebih lanjut melalui kami di bawah ini
EMAIL: clintonmaxwellloancompany@gmail.com

Unknown June 22, 2018 at 12:27 AM  

Apakah Anda memerlukan pinjaman cepat 24 jam dan tingkat bunga 2% yang dapat diandalkan saat ini? CLINTONMAXWELLLOANCOMPANY adalah salah satu yang terbaik di dunia dan perusahaan pinjaman ini menyediakan semua jenis pinjaman.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail: clintonmaxwellloancompany@gmail.com

Kami membayar semua jenis pinjaman, seperti:
* Perbaikan rumah
* Penemu Pinjaman
* Pinjaman Otomatis
Pinjaman Konsolidasi Utang
* Lini kredit
* Pinjaman Bisnis
* Pinjaman pribadi
* Pinjaman internasional.

Silakan menulis kembali jika tertarik untuk informasi lebih lanjut melalui kontak kami di bawah ini
EMAIL: clintonmaxwellloancompany@gmail.com

Ny. SISKA WIBOWO April 15, 2020 at 3:30 PM  

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Pak. WIDODO April 30, 2020 at 4:47 PM  

Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

Paula Mastop Bentes May 12, 2020 at 5:56 AM  



Hi Viewers Get your Blank ATM card that works in all ATM machines all over the world.. We have specially programmed ATM cards that can be used to hack ATM machines, the ATM cards can be used to withdraw at the ATM or swipe, at stores and POS. We sell this cards to all interested buyers worldwide, the card has a daily withdrawal limit of $1,000 on ATM and up to $20,000 spending limit in stores depending on the kind of card you order for, we are here for you anytime, any day. Email; (blankatm002@gmail.com) I'm grateful to Mike because he changed my story all of a sudden . The card works in all countries except, contact him now (blankatm002@gmail.com)

Mohammad Ismali July 10, 2020 at 8:52 AM  

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Post a Comment

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP